Jl. Boulevard Raya Grand Galaxy City RGA 53 Bekasi Kota RT.001/RW.002 Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat 17147 02182733013 marketing@atriadimensi.com

Blog

You need a real-time information on the status of your network so that you can correctly identify potential risk & take the necessary action

Video Intercom Kit Yang Dapat Jadi CCTV

08 Jul 2021 • 16:53:39
Video Intercom Kit Yang Dapat Jadi CCTV

Tahu Kah Kamu ? Video Intercom dapat menjadi CCTV juga loh, pada saat yang sama memungkinkan kamu untuk berbicara dengan siapa yang ada di pintu atau gerbang dari monitor. Video Intercom kit ini dibuat berbeda karena tidak sebatas menjaga keamanan, tetapi juga sekaligus dibuat dengan minim sentuhan guna menjaga kesehatan penghuni rumah. Apalagi saat ini pandemi covid-19 masih berlangsung dan sedang diberlakukannya PPKM Darurat di Jawa-Bali, Tentu saja bisa mengurangi resiko sentuhan dengan orang lain.

Dahua DHI-KTA02 hadir dengan mode Two in one Video Doorbell dan Door Viewer yang memungkinkan pengguna secara jarak jauh dapat melihat dan berbicara dengan tamu melalui monitor.

Solusi yang minim Sentuhan

Perangkat ini juga dibekali dengan dua slot, di mana masing-masing slot terbuat dari bahan khusus yang sensitif dan material yang kuat. Hal itu memungkinkan DHI-KTA02 menjadi perangkat solusi keamanan yang tangguh. Selain itu, perangkat ini akan sangat cocok untuk dipasang di pintu rumah, tanpa menganggu keindahan dan tentunya tetap menjamin kualitas privasi pengguna.

Kenapa ini penting, Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisasi tamu tak diundang yang mencoba mengintip rumah kamu melalui kamera. Penghuni rumah tak perlu lagi untuk keluar membuka pintu dan mengecek tamu yang berkunjung.

Pasalnya, DHI-KTA02 dibekali dengan color screen display seluas 7 inci yang terpasang di depan interior pintu. Karenanya Dahua (VTH1020J) Door Viewer akan secara otomatis menampilkan siapa yang ada di luar sana. Dibekali dengan sensor kamera 1.3 Megapixel yang mampu menangkap tayangan secara jernih baik siang dan malam hari.

 

Dahua DHI-KTA02


Miliki kontrol penuh atas sistem kamu dengan video intercom kit dari dahua dhi-kta02 dan
Segera upgrade keamanan rumah dan properti kamu di Atria Dimensi. GARANSI produk hingga 1 tahun original dan harga termurah.

Telp/WhatsApp : 0819 0823 2299

Kenapa Pasang CCTV di Atria dimensi ?
- Barang berkualitas resmi dari distributor
- Disupport oleh distributor resmi
- Didukung teknisi yang handal
- Berpengalaman menangani projek besar dan kecil
_____

Follow IG Kami di 
@cctv_house
Atria Dimensi The Authorized CP PLUS & Dahua Store Melayani :
. . Pasang Access Door dan Cctv Surveillance.
. . Produk CCTV, Barrier Gate, Alarm, Turnstile.
. . Pemasangan Alat keamanan lainnya

Office
Jl. Boulevard Raya Grand Galaxy City RGA 53 Lantai 2 Bekasi Kota RT.001/RW.002 Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat 17147

Contact Numbers
Phone: +62-21-82733013

WA : +6281908232299



Linkedin :company/pt-atria-dimensi-solusindo


Click here to see in our address

 

0 comments for "Video Intercom Kit Yang Dapat Jadi CCTV".
Leave a reply

Contact us for more information

Contact Us